Rapat Jurnal PSD di kantor Prodi

Rapat Jurnal PSD di kantor Prodi

Kampus Unmul belum dibuka total di masa pandemi covid-19. Kegiatan perkuliahan dan ujian semester masih diadakan secara daring. Kegiatan lain bisa dijalankan di kampus secara terbatas dan dengan mengikuti protokol kesehatan. Rapat juga diikuti secara daring oleh anggota pengurus yang berhalangan ke kampus.

Kesempatan tersebut digunakan oleh Prodi Pembangunan Sosial untuk melakukan rapat pengurus jurnal ilmiah Progress in Social Development (Jurnal PSD). Rapat juga diikuti secara daring oleh anggota pengurus yang berhalangan ke kampus.

Inaugural Issue atau edisi perdana dari Jurnal PSD sudah terbit dengan tanggal edisi Januari 2020. Edisi kedua akan terbit Juli 2020. Rapat membahas persiapan edisi kedua dan rencana ke depan.

Ruang lingkup isi Jurnal meliputi tiga aspek pokok pembangunan sosial, yaitu kebijakan sosial, pemberdayaan masyarakat dan corporate social responsibility (CSR). Para ilmuwan dan mahasiswa diundang untuk membaca dan menyumbangkan artikel ilmiah. Isi jurnal dapat dibaca di sini.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>